Tjerita loetjoe

November 18, 2008 at 2:12 pm (umum)

     Pengantin Baru

     Pada suatu hari,ada pasangan pengantin yang baru saja selesai menjalani resepsi pernikahan, mereka yang udah nggak sabar,cepet-cepet masuk kamar buat buka bingkisan dari para tamu,si pengantin wanita dengan-amat-sangat agresiv membuka bingkisan itu satu demi satu,dan tanpa sadar ia(pengantin wanita) menemukan bingkisan yang ternyata sudah di idam-idamkannya dulu pada waktu pacaran, ya sepasang sepatu selop warna merah,karna pacarnya memang atau eantak kebetulan sangat pelit,maka ia pun hanya memendam hasrat untuk memilikinya saja, dan akhirnya ia pun mendapatkannya, tetapi sepatu itu berukuran sangat kecil dan tik pas untuk kaki si pengantin wanita,ia pun meminta bantuan suaminya.

ibu pengantin wanita yang saat itu sangat penasaran dengan apa yang dilakukan putrinya,diam-diam menguping pembicaraan si pengantin dari luar

  • Pengantin Pria :(dengan logatnya yang agak kejawa-jawaan) “dek abng masukin yaaaa!!!!”siap lho!!!
  • Pengantin Wanita:”oke mas !!!”
  • Pengantin Pria  :”satu…..,dua….,tiga”
  • Pengantin Wanita:(dengan nada mendesah & manja)s”sssss…….aduh mas, sakit………,pelan-pelan donk”
  • Pengantin Pria  :”iya….., ini juga udah pelan”
  • Pengantin Wanita:”tapi sakit massss………..”
  • Pengantin Pria  :”iya tahan, mau gimana lagi????abis lubangnya sempit se!!!! “
  • Pengantin Wanita:”ya iyalah namanya juga gresss,kan emang sempit”
  • Pengantin Pria :”abang paksa ya”
  • Pengantin Wanita:”jangan bang ntar rusak,trus ga isa di pake lagiiiiii!!!!”
  • Pengantin Pria :”ya mau gimana lagi,abis susye se!!!!!

si ibu yang udah ngga sabar pun berkata dengan polosnya

  • Si Ibu :”Mbang(Bambang=nama pengantin pria) coba kamu olesi dengan air liur,biar licin !!!”
  • Pengantin Pria :(tanpa pikir panjang langsung mengolesi kaki isterinya dengan air liur lalu mencoba lagi)
  • Pengantin Wanita:(dengan nada merdeka)”wahhhhhh……..!!!!!!!!!berhasil !!!!! makasih bu atas sarannya”
  •  Si Ibu :(dengan nada merendah)”iya sama-sama,lain kali kalo ada apa-apa jangan sungkan tanya ma ibu! oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: