Pengalaman Pribadi Bersama Narkoba

September 9, 2008 at 6:44 am (umum) ()

Siang itu nggak seperti biasanya,panas dan sangat menbosankan,akupun memilih untuk menerima ajakan temen-temen ku untuk sekedar nongkrong,memang dulu temen-temenku terkenal sebagai jagoan sekolah,mereka nakal,perokok,peminun,penjudi,bahkan diantara mereka pernah memekai narkoba

Ketika nongkrong kamipun seperti biasa patungan untuk membeli rokok,sampai pada akhirnya temanku menawarisebuah obat/pil kecil yang berwarna kuning,sepintas kulihat bentuknya seperti vitamin c merk “IPI”.

Aku yang nggak tahu apa akibat yang di timbulkan dari pil itu hanya bisa menolak dengan berkata sorry,lalu aku menyingkir untuk membeli es teh.

Jam menunjukkan pukul 15.15,kami pun bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.ketika di bus aku bertanya kepada seorang teman, sebut saja namanya Adit.ia seorang perokok berat,peminum dan penyuka hal-hal negative lainnya,tapi meskipun begitu ia adalah seorang teman yang setia kawan.

Pada Adit aku bertanya-tanya seputar obat itu,dan ia menjelaskan semuanya,bahwa Eko memperoleh obat itu dari seorang temannya,dan obat itu bernama “Distro”,harga 3 butir distro lebih-kurang Rp. 11.000,-

Cara pemakaian distro pun bermacam-macam,ada yanglangsung di hisap,di campur minuman ber alkohol,dan ada yang di campur ke makanan.berikut saya jelaskan tentang tata cara penggunaan distro dan efek yang ditimbulkannya:

  • Cara pemakaian langsung di hisap:cara pemakaian seperti ini biasanya menimbulkan efek halusinasi atau bahasa kerennya nge-FLY yang cukup lama,karena  tidak ada penetral berupa makanan ringan atau camilan.
  • Cara pemakaian di campur dengan minuman beralkohol:cara seperti ini cukup berbahaya bagi orang-orang yang jarang minum-minuman beralkohol atau orang-orang yang kurang sehat(frustasi),karena biasanya tubuh orang-orang yang seperti itu  berpotensi untuk langsung drop,dan tidak lama kemudian langsung muntah-muntah, karena tubuhnya tidak dapat menerima alkohol yang berkadar tinggi
  • Adapun dengan cara dicampur ke makanan: cara seperti ini pil distro harus terlebih dahulu di tumbuk agar dapat di taburkan ke makanan.Degan cara seperti ini,kemungkinan si pengguna akan nge-FLY hanya 45 %,karena pengaruh dari pil distro sendiri sudah sudah di netralisir oleh makanan.

Ya, setelah mendengar pernyataan dari Adit,aku hanya bisa tersenyum sambil menepuk dada dan dalam hati aku berdoa ya Allah betapa bobroknya  bangsa ini hanya karena pengaruh sebuah obat yang salah penggunaannya dan ya Allah,terina kasih engkau telah melindungiku dari godaan setan yang terkutuk

amin

9 Komentar

  1. Candra Aditya said,

    Wowww… ting kyu ya atas indonya… gue bener2 butuh info tentang pil distro… :))

    • Bayoe Ngeblink said,

      HarGaNya 11.000,,?? Tmen Gue Cuma 5.500 DpEt banyAk,, gmn TucH,,?? Gw Juga HaMpiR TertaRik sama PiL DiStRo,,

      • fredeymercury said,

        @ bayoe : dari kabar yang gw terima 1 butir sekitar Rp.300 sampe Rp.500 rupiah!!!!!

    • fredeymercury said,

      ok sama-sama bro!

  2. titi said,

    terima kasih banyak untk info nya … sangat membantu sekali …

    • fredeymercury said,

      iya sama-sama…….

  3. titi said,

    ijin saya share untk teman2 saya, para ibu2 yg anak2nya masih usia2 remaja … rawan jadi incaran narkoba … terima kasih banyak infonya …

  4. Sumartono Tono said,

    JANGAN PERNAH COBA” OBAT”N SPRTI DI ATAS,SANGAT MERUSAK KESEHATAN,KALO MAU NGEGANJA AJA,TANAM SENDIRI,PANEN SENDIRI HISAP SENDIRI DI TEMPAT YANG AMAN,DI JAMIN TIDA ADA YANG DI RUGI KAN

    • fredeymercury said,

      itulah mas, saya tidak mencoba, tetapi saya sempat menerima dan saya kasih ke kucing saya dan akhirnya dia(kucing saya) mutah… hahaha(kejam banget) tapi itu hanya percobaan saja

Tinggalkan Balasan

